Dark/Light Mode

Sahli Himawan Yakin Timnas U-16 Lolos ke Semifinal Piala AFF

Kamis, 27 Juni 2024 19:01 WIB
Timnas Indonesia U-16. (Foto: Istimewa)
Timnas Indonesia U-16. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satu langkah penting bagi Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2024 adalah mampu mengatasi Laos di pertandingan terakhir ASEAN U-16 Boy’s Championship 2024 atau Piala AFF U-16.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih kemenangan melawan Singapura dan Filipina. Kini Garuda muda harus fokus mengalahkan Laos pada Kamis (27/4) dengan skor berapa pun atau bermain imbang. Hasil tersebut akan membuat timnas U-16 sebagai juara grup A Piala AFF U-16.

Baca juga : 6 Macan Kemayoran Muda Masuk Timnas Untuk Piala AFC U-20

Wirausahawan Sahli Himawan, mengapresiasi daya juang Timnas U-16 asuhan pelatih Nova Arianto. “Yakin lolos ke Semifinal Piala AFF U-16. Semangat bertarung Garuda Muda di lapangan sangat bagus,” kata Sahli. 

Kebahagiaan kemenangan Timnas Indonesia U16 ini juga dirasakan Sahli Himawan yang mengaku mengapresiasi kemenangan Garuda Muda

Baca juga : Tim Garuda Percaya Diri

“Saatnya sepak bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan laos dan lolos ke semifinal,” katanya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini mengaku akan terus mengawal Timnas U-16 di tiap pertandingan dengan menonton langsung. “Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Sahli.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.