Dark/Light Mode

Laga Persahabatan

Imbangi Uruguay, Messi Selamatkan Muka Argentina

Selasa, 19 November 2019 05:37 WIB
Tendangan penalti Lionel Messi mengubah skor 2-2 dalam laga persahabatan Uruguay versus Argentina, Selasa (19/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@Laacibnet)
Tendangan penalti Lionel Messi mengubah skor 2-2 dalam laga persahabatan Uruguay versus Argentina, Selasa (19/11) dini hari tadi. (Foto : twitter@Laacibnet)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga persahabatan Argentina kontra Uruguay berakhir imbang 2-2 di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Selasa (19/11) dini hari WIB.

Bintang Lionel Messi menyelamatkan Argentina dari kekalahan. Penaltinya mengubur keunggulan Uruguay hingga melampaui waktu normal 90 menit.

Baca juga : Brazil Vs Argentina, Saatnya Bangkit Dari Keterpurukan

Bagi Argentina, hasil ini terbilang cukup sukses. Setelah disingkirkan Brazil dari semifinal Copa America, Argentina kini telah melewati tujuh pertandingan persahabatan tanpa terkalahkan.

Sedangkan Uruguay yang langkahnya dihentikan Peru di Copa America, kini punya catatan enam pertandingan tanpa kekalahan.

Baca juga : Adhi Persada Bangun Apartemen Mewah di Jakarta Utara

Uruguay  memperoleh keunggulan lebih dulu pada menit ke-34 lewat Edison Cavani. Argentina menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero mengubah skor menjadi 1-1. 

Namun, lima menit berselang Suarez mengeksekui tendangan bebas dengan baik dan bolanya mengalir deras ke dalam gawang kendati Andrada sempat menjangkaunya dan Uruguay kembali memimpin 2-1.

Baca juga : Jangan Telat Perpanjang SIM, Cek Lokasi Simling Jakarta di Sini

Di masa injury time, Martin Caceres menyentuh bola umpan silang Aguero dengan tangannya dan wasit segera menunjuk titik putih. Messi menjadi algojonya. Dia sukses menutup laga dengan skor 2-2. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.