Dark/Light Mode

Liga Inggris

Bekuk Man City, Liverpool Menang Karena Penggemar

Senin, 11 November 2019 05:23 WIB
Selebrasi para pemain Liverpool usai mengalahkan Man City, Minggu (10/11) malam. (Foto : twitter@LFC)
Selebrasi para pemain Liverpool usai mengalahkan Man City, Minggu (10/11) malam. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris usai menang meyakinkan 3-1 atas Man City di Anfield, Minggu (10/11) malan tadi. Kemenangan berkat dukungan penonton.

The Reds menang berkat gol Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, sedangkan satu gol balasan City dikemas Bernardo Silva.

Baca juga : Man City Vs Liverpool : Awas, The City Ngamuk!

Tambahan tiga poin itu membuat The Reds unggul delapan poin di pucuk klasemen di bawah Leicester yang mengemas 26 poin.

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold menyebut kemenangan Liverpool tak lepas dari dukungan yang diberikan penggemar dalam laga kandang itu. "Kami tahu di kandang kami mendapatkan keuntungan dengan adanya para penggemar, dan untuk itu, setiap kali berada di sini kami ingin mendapatkan tiga poin. Bagi kami ini adalah tentang menjaga momentum. Kami hanya fokus kepada diri sendiri dan mengambil poin sebanyak mungkin," tutur Trent. 

Baca juga : Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

Sementara pelatih Juergen Klopp menyatakan kunci kemenangan timnya atas Manchester City adalah tidak mengikuti gaya bermain lawan.

"Jika Anda ingin menang melawan Manchester City, Anda tidak dapat bermain seperti cara mereka bermain karena mereka adalah yang terbaik untuk hal itu. Maka kami harus berusaha dan membuka jalan," kata Klopp dalam laman klub ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.