Dark/Light Mode

Liga Inggris

Duh, Pogba Absen Sampai Desember

Senin, 28 Oktober 2019 12:32 WIB
Paul Pogba. (Foto : twitter@PaulPogba)
Paul Pogba. (Foto : twitter@PaulPogba)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk diterima Manchester United. Bintang Paul Pogba yang diharapkan membawa Setan Merah merangkak naik di klasemen justru diberitakan absen hingga Desember.

Baca juga : Juventus-Inter Milan Kompak Seri

Kabar itu disampaikan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah Senin (28/10) dini hari tadi, MU menang atas Norwich City 3-1. "Saya kira kita tidak akan bertemu dia mungkin sebelum Desember," kata Solskjaer seperti dikutip AFP, Senin (28/10).

Baca juga : Pulisic Hattrick, Chelsea Masuk Zona Empat Besar

Pemain berusia 26 tahun itu belum bermain sejak 30 September karena cedera pergelangan kaki. Tim medis dikatakan Solskjaer tak mau berspekulasi memaksakan Pogba turun lebih cepat.

Baca juga : Malam Ini, Luhut Panjaitan Merapat ke Istana

"Ia akan absen sementara waktu. Ia membutuhkan waktu untuk sepenuhnya, pemulihan sepenuhnya, jadi jangan berpikir dia akan kembali. Setelah jeda internasional tapi mungkin Desember sebelum Anda bisa melihatnya." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.