Dark/Light Mode

Latihan Perdana Di Persija

Kolev Langsung Tancap Gas

Kamis, 17 Januari 2019 08:11 WIB
Pelatih Baru Persija Jakarta, Ivan Kolev melakukan latihan perdana, Rabu (16/1) bersama timnya di Lapangan PS AU TNI , Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: IG @persijajkt)
Pelatih Baru Persija Jakarta, Ivan Kolev melakukan latihan perdana, Rabu (16/1) bersama timnya di Lapangan PS AU TNI , Halim Perdana Kusuma, Jakarta. (Foto: IG @persijajkt)

 Sebelumnya 
Mengingat setelah laga tersebut, Persija juga akan dihadapkan dengan sejumlah pertandingan. Pertama, pada 23 Januari mendatang Persija akan bersua Kepri 757 di Piala Indonesia. Kemudian yang kedua, pada 5 Februari nanti, Persija akan berlaga di Kualifikasi Liga Champhions Asia bersua Home United.

Baca juga : Kementerian Pertahanan Paling Tak Patuh LHKPN

Kita tahu bahwa kita ada game di AFC, level di sana cukup tinggi, artinya latihan kita juga harus baik, supaya kita mencapai level itu. Kita harus siap untuk level itu. Apalagi pemain persija yang jadi juara, kualitasnya bagus sekali, artinya kita harus lihat kondisi mereka supaya mereka kalau kondisinya sama kaya kemarin saya yakin kita bisa menang setiap game,” tambahnya.

Baca juga : Riko Simanjuntak, Latihan Perdana Di Persija

“Sementara itu kami juga akam memaksimalkan Piala Indonesia kami akan maksimalkan untuk persiapan di Liga Champhions Asia karena kami tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan uji coba,” katanya.

Baca juga : Besok, Wings Air Mulai Terbang Perdana Dari Jogja Ke Majalengka

Gelandang anyar Persija Jakarta, Bruno Matos sangat antusias karena Persija sudah memiliki pelatih baru yakni Ivan Kolev. Mantan pemain PKNS ini mengaku nyaman dengan pola latihan yang diterapkan Kolev. Apalagi dia tahu Kolev merupakan pelatih yang berkualitas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.