Dark/Light Mode

Menang Lawan Singapura, Timnas Polo Air Berpeluang Rebut Medali Emas

Kamis, 28 November 2019 18:30 WIB
Timnas Polo Air di laga SEA Games 2019 di Manila. (Foto: Istimewa)
Timnas Polo Air di laga SEA Games 2019 di Manila. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas polo air putra Indonesia semakin kokoh di puncak klasemen sementara SEA Games 2019. Berhadapan dengan Singapura yang merupakan juara bertahan, Indonesia berhasil memenangkan laga dengan poin 7-5.

Kemenangan ini pun otomatis membuat Indonesia semakin tak terbendung di puncak klasemen dengan raihan lima poin dengan dua hasil menang (4 poin) dan satu hasil imbang (1 poin). Sebelumnya, pada Selasa (26/11) timnas polo air Indonesia juga berhasil meraih hasil imbang menghadapi tuan rumah dengan poin 6-6.

Baca juga : Gandeng Singapura, Menkeu Buru Pajak Berganda

Setelah itu, Indonesia secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Thailand kemarin. Tak tanggung-tanggung, Indonesia berhasil memenangkan laga dengan poin yang cukup jauh 17-12.

Kemenangan ini pun membuat timnas polo air Indonesia semakin mendekati perolehan medali emas.

Baca juga : Di Depan Parlemen Singapura, Ketua MPR Tegaskan Pentingnya Business Friendly bagi Pengusaha

Pasalnya, pertandingan polo air putra menggunakan sistem setengah kompetisi, dimana juara ditentukan dari poin tertinggi usai semua tim memainkan masing-masing empat laga. Mereka hanya perlu memenangkan laga melawan Malaysia pada Jumat (29/11). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.