Dark/Light Mode

Hadapi Rosario, J Rock Diunggulkan Menang

Jumat, 17 Januari 2020 11:14 WIB
Julians Williams alias J Rock. (Foto : Istimewa)
Julians Williams alias J Rock. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara dunia tinju kelas super welter versi Asosiasi Tinju Dunia (WBA) dan Federasi Tinju Internasional (IBF) Julian Williams siap mempertahankan gelarnya lawan Jeison Rosario.

Julians Williams alias J Rock akan menghadapi sang penantang Jeison Rosario asal Dominika dalam pertarungan di Philadelphia, Pennsylvania, Sabtu (18/1) waktu setempat.

Baca juga : Bupati Sidoarjo Ngaku Tak Tahu Kasus yang Menjeratnya

Ini adalah kali pertama Williams mempertahankan gelar juara yang diraih dari Jarret Hurd asal Amerika pada Mei 2019 lalu. Rekor petarungannya 27 kali menang, sekali seri dan sekali kalah dengan 16 kali kemenangan KO.

Williams, petinju muslim ini diunggulkan juara mengingat dia akan bertanding di negaranya sendiri.

Baca juga : Dana Desa Boleh Dipakai Untuk Penanggulangan Bencana

"Saya bersyukur berada dalam posisi ini untuk membawa kembali gelar juara ke kota saya, tetapi saya tidak memikirkannya atau membiarkannya beralih ke Rosario," kata Williams sebagaimana dikutip dari AFP. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.