Dark/Light Mode

Gebuk Parma, Juve Menjauh dari Inter Milan

Senin, 20 Januari 2020 05:17 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol dua gol lawan Parma, Senin (20/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Cristiano)
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol dua gol lawan Parma, Senin (20/1) dini hari tadi. (Foto : twitter@Cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus menjauh dari pepetan Inter Milan. Saat Inter kepeleset oleh Lecce, Juventus justru meraih poin penuh saat menjamu Parma pada laga ke-20 Liga Italia.

Juventus mengalahkan Parma di Stadion Allianz, dengan skor 2-1 pada Senin (20/1) dini hari tadi. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Sedangkan satu-satunya gol balasan Parma dicetak oleh pemain pengganti Andreas Cornelius.

Baca juga : Kerajaan Palsu Menyindir Kita

Anak asuhan Maurizio Sarri itu mencatatkan 67 persen penguasaan bola dan melepaskan delapan tendangan (dua di antaranya mengarah ke gawang). Sementara Parma hanya melepaskan dua tendangan dan hanya satu yang tepat sasaran.

Juve kini bertengger dengan 51 poin di klasemen seri A. Atau unggul 4 poun dari Inter Milan di posisi kedua.

Baca juga : Giroud Segera Merapat Ke Inter Milan

Sebelumnya Inter Milan hanya membawa pulang satu poin dari markas Lecce setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Via del Mare, Lecce, Minggu (19/1) malam.

Dengan hasil imbang kedua kalinya secara beruntun itu, Inter gagal menggeser pemuncak klasemen Juventus. Nerazzurri tetap menghuni peringkat kedua dengan 47 poin.

Baca juga : Pesawat Milik Ukraina Jatuh di Iran

Sedangkan Lecce menghentikan catatan empat kekalahan secara berturut-turutnya, dan menghuni peringkat ke-17 dengan 16 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.