Dark/Light Mode

MU Sudah Dapat Pengganti Rashford Yang Cedera

Sabtu, 1 Februari 2020 09:09 WIB
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat dilirik oleh Inter Milan, pemain timnas Nigeria Odion Ighalo akhirnya resmi menetapkan pilihannya ke Manchester United. Ighalo akan mengisi posisi Marcus Rashford yang cedera.

Skysport melaporkan, MU telah mengumumkan nama Ighalo dengan status pinjaman pada akhir bursa transfer musim dingin. Ighalo didatangkan dari klub China Shanghai Shenhua dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Baca juga : Barca Urung Dapat Duo Punggawa Inter Milan

Padahal sebelumnya, Inter Milan juga sempat menjalin komunikasi dengan mantan pemain Watford tersebut. Ighalo juga mengiyakan akan ke Inter Milan. Namun, kini ia menetapkan pilihannya kembali ke Liga Inggris bersama MU.

Di MU, Kesepakatan peminjaman pemain berusia 30 tahun tersebut tidak termasuk opsi untuk mempermanenkannya di masa mendatang. Solskjaer memastikan Ighalo akan mengisi posisi Rashford yang cedera hingga akhir Februari.

Baca juga : JJC Siapkan Delapan Tangga Darurat di Tol Layang Japek

Ighalo sebelumnya pernah membela klub Liga Premier Inggris Watford antara tahun 2014 hingga 2017. Ia juga mencetak 16 gol dalam 55 penampilan di divisi utama Inggris bersama Watford sebelum hengkang ke China.

Ighalo pertama kali pindah ke klub Liga Super China Changchun Yatai, sebelum ia bergabung dengan Shanghai Shenhua pada Februari 2019.

Baca juga : Bersihkan Sisa Banjir, Petugas Gabungan Karya Bakti Massal di Tangerang

Pemain timnas Nigeria tersebut adalah pencetak gol terbanyak di kualifikasi Piala Afrika dengan tujuh gol, sebelum mencetak lima gol di turnamen itu musim panas lalu. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.