Dark/Light Mode

Quartararo Rajai Tes Pramusim Sepang

Minggu, 9 Februari 2020 20:35 WIB
Fabio Quartararo. (Foto : Istimewa)
Fabio Quartararo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fabio Quartararo layak jadi ancaman Marc Marquez di musim MotoGP 2020. Tiga kali tes pramusim, pebalap Yamaha itu selalu tercepat.

Tes pramusim Sepang, Malaysia berakhir Minggu (9/2) sore. Pada tes pertama dan kedua pada Jumat dan Sabtu, Quartararo menjadi yang tercepat. Di tes akhir, dia kembali mencatatkan waktu tercepat.

Baca juga : MotoGP, Quartararo Puji YM1 2020

Pebalap tim Petronas Yamaha SRT itu membuat waktu tercepat, 1:58,349 detik, unggul tipis dari pebalap Honda tercepat hari itu, Cal Crutchlow yang terpaut 0,082 detik.

Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar membawa tiga pabrikan berbeda di peringkat tiga besar, 0,101 dari waktu Quartararo.

Baca juga : Pelajaran Li Wenliang

Pebalap tim Pramac, Francesco Bagnaia tampil cepat dengan motor Ducati untuk peringkat empat sementara Valentino Rossi dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP meraih hasil terbaiknya selama tiga hari tes dengan finis peringkat lima, 0,192 detik dari Quartararo.

Satu lagi tes pramusim akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, sebelum seri pembuka musim 2020 yang digelar di lokasi yang sama pada 8 Maret nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.