Dark/Light Mode

Ngebet Juara, Mou Plontos

Senin, 10 Februari 2020 11:37 WIB
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)
Jose Mourinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Tottenham, Jose Mourinho mendadak ramai diperbincangkan pada Sabtu (8/2) dini hari WIB setelah fotonya dengan gaya rambut baru bertebaran di media sosial.

Dalam foto tersebut, Mourinho berpose bersama seorang barberman alias tukang potong rambut. Tentu, foto ini menjadi sorotan khalayak ramai karena terlihat ada yang berbeda dari Mourinho.

Baca juga : MBS Ngebet Beli Man United

Dilansir Sportbible, manajer asal Portugal itu kini memilih untuk menggunduli kepalanya setelah sebelum- sebelumnya ia selalu tampil dengan berbagai gaya rambut berbeda. Gaya rambut gundul yang kini dipakai Mourinho tentu menjadi sebuah ironi karena pada 2014 silam ia pernah mengejek sang rival, Pep Guardiola perkara kebotakan rambutnya.

“Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak kehilangan rambut Anda. Kepala dia botak. Guardiola tak menikmati sepak bola,” ujar Mourinho kepada Bild kala itu.

Baca juga : Xavi Ngebet Latih Barcelona

Kala tampil dengan gaya rambut baru dalam konferensi pers musim 2014-15 silam, Mourinho membantah bahwa gaya rambut tipisnya adalah buah dari rasa stres menjadi pelatih.

“Saya berjanji saya baik- baik saja, tapi saya tidak bahagia. Saya tak terbiasa sering kalah tapi saya beradaptasi dengan tantangan ini. Potongan rambut saya tidak seradikal sebelumnya, potongan rambut perang lebih pendek daripada ini,” tukasnya kala itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.