Dark/Light Mode

Athletic Bilbao Vs Granada, Duel Para Pembunuh

Rabu, 12 Februari 2020 10:59 WIB
Para pemain Athletic Bilbao. (Foto : Istimewa)
Para pemain Athletic Bilbao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Athletic Bilbao akan menjamu lawannya Granada di Stadion San Mames pada Leg ke-1 Copa Del Rey, Kamis (13/2) dini hari nanti WIB. Laga ini merupakan duel duo para ‘pembunuh’ tim raksasa La Liga.

Bilbao adalah pembunuh Barcelona, sedangkan Granada merupakan pembunuh juara bertahan, Valencia. Bilbao diunggulkan menang atas Granada.

Baca juga : Barcelona Vs Athletic Bilbao, Krisis Garis Depan

Pada pertandingan duel dua tim tersebut di tempat yang sama menang Los Leones- julukan Bilbao menang dengan skor 2-0. Selain itu, mereka juga bisa mengalahkan Barcelona di Copa Del Rey dengan skor 0-1 saat bertamu ke Stadion Camp Nou.

Tim top lainnya Real Madrid juga tersingkir saat melawan Real Sociedad dengan skor 3-4. Dengan kondisi dua tim yang selalu mendominasi tersingkir itu membuat Bilbao punya kesempatan menjadi juara di kompetisi lokal.

Baca juga : Milenial Bisa Coba Wisata Kapal Pesiar

“Apakah kami bisa menjuarainya? Saya selalu mengharapkan hal itu. Itu adalah fantasi saya selama ini. Yang penting, kami harus berjuang untuk bisa meraihnya,” kata penyerang Bilbao, Aritz Aduriz.

Walaupun catatan tandang Granada sangat memprihatinkan dalam laga tandangdi La Liga, tim besutan Diego Martinez berhasil menghempaskan juara bertahan Copa Del Rey, Valencia dengan skor 2-1 di Stadion Nuevolos Carmenes.

Baca juga : AC Milan Vs Verona, Pertaruhan Rossoneri

Dengan hasil ini, Granada berhasil membuat catatan cukup mengesankan dalam laga kandag. Bilbao harus waspada atas kejutan yang akan diberikan oleh Robert Soldado cs. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.