Dark/Light Mode

PSG Vs Borussia Dortmund, Neymar Pasti Turun

Selasa, 18 Februari 2020 10:57 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain akan menghadapi Borussia Dortmund pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) dini hari nanti WIB. Neymar Jr dipastikan turun ke lapangan.

Neymar absen membela PSG selama empat pekan. Pemain termahal di dunia itu cedera pada tulang rusuknya. Dia diistirahatkan bersama dengan Kylian Mbappe, untuk laga imbang yang luar biasa dengan skor 4-4 di Amiens di Ligue 1, Sabtu.

Baca juga : Spurs Vs Southampton, Mou Incar Piala FA

"Dia akan berada di Dortmund, saya yakin akan hal itu. Tetapi tentunya tanpa berada dalam kondisi terbaik seperti dua minggu lalu. Dia akan membantu tim. Saya yakin akan hal itu."

Pemain asal Brasil itu diharapkan tampil dan membantu PSG di ajang Liga Champions. Dia absen saat klubnya secara mengejutkan kalah pada babak 16 besar musim lalu oleh Manchester United.

Baca juga : Kasus Jiwasraya Momentum untuk Benahi Pasar Asuransi

la juga harus absen pada pertandingan leg kedua pada tahap kompetisi yang sama oleh Real Madrid pada 2018. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.