Dark/Light Mode

Empat Bulan Absen, Gomes Siap Merumput

Rabu, 19 Februari 2020 15:11 WIB
Andre Gomes. (Foto : Istimewa)
Andre Gomes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Everton akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/2). Pelatih Everton Carlo Ancelotti menunggu laga ini karena dia akan menurunkan salah satu andalannya, Andre Gomes.

Gelandang Everton Andre Gomes mengalami cedera parah di pergelangan kaki pada empat bulan silam. Sejak itu, dia asben membela klubnya.

Baca juga : Kembangkan Bisnis, Appnindo Siap Gandeng Pemerintah

Ancelotti mendapat laporan, Gomes, pemain berusia 26 tahun itu berupaya mempercepat proses pemulihannya dengan mengikuti latihan tim utama pada akhir bulan lalu.

"Dia melakukannya dengan baik, dia bermain dengan nyaman dan tanpa masalah dan dia siap untuk bermain," kata Ancelotti dikutip dari Reuters, Rabu.

Baca juga : Motor Anyar, Rossi Siap Bersinar

"Tentu saja saya harus berbicara dengannya tentang bagaimana perasaannya. Tapi dia siap bermain."

Everton kinibberada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 36 poin, terpaut satu posisi dan dua poin di atas Arsenal. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.