Dark/Light Mode

Bawa Pulang Pogba, Juve Siapkan Rp 1,5 Triliun

Minggu, 5 Januari 2020 05:59 WIB
Pual Pogba. (Foto : Istimewa)
Pual Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus siap jor-joran demi mendapatkan kembali Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Anggaran yang disiapkan tim pemuncak klasemen Serie musim ini cukup fantastis 85 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun. Kabar soal anggaran yang disiapkan Juve tersebut diberitakan Daily Mail, kemarin.

Baca juga : AP II Sukses Bukukan Pendapatan Rp 9,53 Triliun

Keinginan mereka merekrut kembali Pogba ini tak lepas dari renggangnya hubungan sang pemain dan manajemen klub, dan belum maksimalnya performa Rabiot sejak ditransfer dari Paris Saint- Germain.

Bianconeri pun berharap, bisa segera merampungkan transfer dan membawa Pogba kembali ke tim yang pernah empat musim diperkuatnya.

Baca juga : Kawasan Jababeka Siap Sewakan Lahan Untuk Industri Hilir Baja

Peluang Juve mendapatkan Pogba bahkan terbilang cukup besar lantaran sang pemain juga ingin segera meninggalkan Old Trafford lantaran minimnya kesempatan bermain.

Namun, harapan tersebut tampaknya harus tertunda karena kontrak Pogba bersama MU baru akan habis setahun lagi, tepatnya 30 Juni 2021. Kendati hubungan Pogba dengan pihak klub tidak terlalu baik, manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu memberikan dukungan pada sang pemain.

Baca juga : Nawawi Pomolango Sebut Program Pencegahan Korupsi KPK Kurang Sosialisasi

Padahal, kesabaran Solskjaer terus diuji Pogba yang terus absen karena cedera. Bahkan, Pogba mengalami cedera baru di pergelangan kaki sehingga harus menjalani pembedahan.

Operasi itu akan membuat Pogba menepi hingga empat pekan. “Ini bukan cedera yang sama. Tapi, butuh pemulihan tiga atau empat pekan,” kata manajer asal Norwegia itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.