Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Ludogorets, Tanpa Penonton Gegara Corona

Rabu, 26 Februari 2020 11:04 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)
Romelu Lukaku. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan akan bertemu dengan Ludogorets dalam lanjutan leg 2 Liga Eropa di Stadion Guiseppe Meazza pada Jum’at (28/2) dinihari WIB. Laga kali ini bakal digelar tanpa penonton. 

Keputusan ini diambil otoritas tertinggi sepak bola UEFA, setelah permintaan dari sang tamu soal jaminan kesehatan atas korban virus corona yang mengkhawatirkan di Italia.

Baca juga : Italia Umumkan Kematian Pertama Akibat Virus Corona

“Internazionale Milano dapat mengumumkan, sesuai dengan persyaratan dari otoritas kesehatan di wilayah Lombardy dan Pemerintah Kota Milan serta kesepakatan dengan UEFA, leg kedua babak 32 besar Europa League antara Inter dan Ludogorets akan berlangsung tanpa penonton,” tulis pernyataan resmi dari Inter Milan.

L a Beneamata - julukan Inter memiliki keuntungan karena punya keunggulan saat ke markas Ludogorets dengan menang 0-2. Hasil ini diperoleh dari Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Baca juga : Inter Milan Vs Lazio, Elang Muda Incar Gelar Juara

Namun demikian, Inter juga harus waspada kekalahannya dalam Serie A atas Lazio 2-1 bisa membuat tren buruk ke depan. Apalagi penyerang mereka Lautaro Martinez juga tidak dapat bermain karena akumulasi kartu yang didapatkannya.

Di kubu Ludogorets juga sedang mengalami tren buruk dalam Liga Bulgaria. Dalam empat pertandingan terakhirnya, hanya satu merasakan kemenangan. Tapi saat ini posisi tim asuhan Pavel Vrba menduduki puncak klasemen dengan perolehan 52 poin. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.