Dark/Light Mode

Si Cantik Sharapova Gantung Raket

Kamis, 27 Februari 2020 05:43 WIB
Maria Sharapova. (Foto : twitter@MariaSharapova)
Maria Sharapova. (Foto : twitter@MariaSharapova)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah 28 tahun berkarir di jagat tepak-tepok, Si Cantik Maria Sharapova resmi gantung raket. Sharapova ingin dekat dengan keluarganya.

Bekas peringkat satu versi WTA Maria Sharapova secara resmi mengumumkan berhenti lewat media sosial, Instagramnya @mariasharapova, Rabu (26/2).

Baca juga : Peringati 70 Hubungan Diplomatik, Kapal Iran Kunjungi Jakarta

"Tenis, Aku ucapkan selamat tinggal. Dalam curahan hidupku pada tenis, tenis memberiku hidup. Aku akan merindukannya setiap hari," tulis petenis berusia 32 tahun itu.

Selama kariernya, Sharapova mencatatkan hasil gemilang. Selain lima gelar Grand Slam, dia juga menyabet 36 gelar WTA dan menghabiskan 21 pekan sebagai petenis top dunia.  "Saya ingin bersama keluarga dan terus berolahraga," tambahnya lagi.

Baca juga : Sandiwara Apa Semua Ini?

Kesuksesannya bermula saat usia 17 tahun di Wimbledon 2004 dan diikuti gelar US Open dua tahun berikutnya. Dua tahun selanjutnya, dia meraih gelar di Australia Open 2008 dan terakhir menjuarai French Open 2012 dan 2014. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.