Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Juve Diuntungkan Pembatalan Semifinal Copa Italia

Rabu, 4 Maret 2020 10:34 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@Cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembatalan laga semifinal Coppa Italia akan menguntungkan Juventus. Ronaldo yang dipastikan absen kemungkinan bisa bermain lagi.

Sejatinya duel AC Milan kontra Juventus di leg kedua Coppa Italia akan digelar Kamis (4/3) dini hari. Namum dibatalkan karena ancaman virus Corona.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Pendidikan Nasional dengan Inovasi

Di laga tersebut Cristiano Ronaldo dipastikan absen. Dia dilaporkan terbang ke kampung halamannya di Funchal, Portugal, untuk menemui ibunya Dolores Aveiro setelah ia diketahui mengalami stroke Selasa (3/3).

Dolores dibawa ke rumah sakit Dr. Ne'lio Mendonca di Pulau Madeira, Portugal, dan kini sedang berada di unit perawatan intensif, tetapi kondisinya dinyatakan stabil.

Baca juga : Bamusi Kecam Pembakaran Masjid di India

Pelatih Juventus Maurizio Sarri membenarkan Ronaldo diragukan bermain di leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di Stadion Allianz.

 "Masalah Ronaldo adalah relevansi pribadi, sehingga kehadirannya akan tergantung terhadap apakah masalah ini akan selesai atau tidak," kata Sarri yang dikutip Goal pada Rabu (04/3) WIB.  "Ia akan memutuskan. Absennya akan mengubah strategi kita, ia tidak bisa diganti."

Baca juga : Polisi Bongkar Pemalsu Sertifikat Tanah Seluas 1,5 Hektare di Kosambi

Dengan ditundanya laga Juventus lawan AC Milan ada kemungkinan Ronaldo bisa membela Juventus di leg kedua nanti. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.