Dark/Light Mode

Ngebet ke Juventus, Poga Disebut Sudah Tak Betah di MU

Jumat, 20 Maret 2020 13:49 WIB
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)
Paul Pogba. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio memberikan tanggapan mengenai situasi Paul Pogba di Manchester United.

Marchisio mengaku tidak terkejut melihat Pogba tidak bahagia di Setan Merah. Pasalnya sejak awal ia sudah memperingatkan eks rekan setimnya itu untuk tidak kembali ke United.

Baca juga : Pertamina Bantu Atasi Wabah Demam Berdarah di NTT

Pada tahun 2016 silam, Pogba mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia yang tengah tampil apik di Juventus memutuskan kembali ke Manchester United. Namun empat tahun karirnya di Old Trafford tidak berjalan mulus.

Ia kerap mendapatkan kritikan mengenai performanya setiap musim sehingga ia digosipkan bakal pindah dari United di musim panas nanti. Juventus disebut bakal menampung kembali Pogba di musim panas nanti, dan Marchisio merestui transfer itu. "Saya akan sangat bahagia jika ia kembali ke Juventus,” ujar Marchisio kepada Tuttosport.

Baca juga : Setelah Jamaah Umroh Distop Saudi, Jamaah Haji Ketar-ketir

Marchisio mengaku sejak awal tidak setuju melihat tandemnya itu memilih kembali ke Manchester United. Ia menilai bahwa kembali ke Old Trafford merupakan opsi terburuk bagi sang gelandang pada empat tahun yang lalu.

“Saya sudah mengatakan kepadanya pada saat itu bahwa ia sangat keliru untuk kembali ke Manchester, dan jika ia ingin ganti suasana, maka ia seharusnya pindah ke Spanyol,” ujarnya.

Baca juga : Membaik, Pogba Sudah Mulai Latihan

Marchisio berharap Pogba benar-benar bergabung dengan Juventus. Ia menilai sang gelandang akan memberikan dampak yang besar bagi tim asal Turin tersebut.

Menurut gosip yang beredar, kepindahan Pogba ke Juventus disebut sulit terealisasi. Sang gelandang diberitakan meminta gaji yang kelewat mahal dan tidak mampu dipenuhi oleh Juventus. [MG1]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.