Dark/Light Mode

4 Hari Lagi Masa Isolasi Kelar, Ozil Cs Siap Latihan

Jumat, 20 Maret 2020 19:15 WIB
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)
Mesut Ozil. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal bersiap kembali berlatih untuk mempersiapkan kondisi pemain jika kompetisi Premier League berlanjut. Itu karena masa 14 hari masa karantina para pemain The Gunners karena pandemi virus Covid-19 akan segera berakhir.

Di lansir dari Sky Sports, Mesut Ozil dan rekan-rekannya di Arsenal akan dkembali latihan di London Colney empat hari lagi atau pada Selasa (24/3) pekan depan.

Baca juga : Alat Ini Bisa Ubah Air Keran Jadi Siap Minum

Waktu berakhirnya 14 hari masa karantina untuk pemantuan kondisi para pemain Arsenal tidak terpapr pandemi virus Covid-19 memang Selasa. Sejauh ini, kompetisi Liga Inggris diberhentikan hingga 3 April karena wabah pandemi virus Covid-19 muncul di Negara Ratu Elizabet itu.

Jika tak ada penundaan lanjutan karena wabah virus Covid-19, Arsenal akan dijadwalkan akan melawan Norwich City di Emirate stadium pada 4 April setelah kompetisi resmi berjalan.

Baca juga : Perajin Keris Minta Perhatian Pemerintah

Sang manajer Arsenal Mikel Arteta yang positif terpapar virus Covid-19 juga dikabarkan kondisinya terus membaik. Jika sudah sembuh, Arteta dikabarkan siap bergabung dengan Ozil dan kawan-kawan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.