Dark/Light Mode

Paulo Dybala Positif Terpapar Covid-19

Minggu, 22 Maret 2020 05:24 WIB
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tak mengenakan soal covid-19 kembali menyapa klub raksasa Juventus. Salah satu bintangnya, Paulo Dybala dinyatakan positif terpapar virus yang mematikan tersebut.

Dybala, pemain asal Argentina menjalani tes setelah kontak dengan dua pemain Juventus yakni Blaise Matuidi dan Rugini. Dinyatakan positif mengidap virus corona namun Dybala tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Baca juga : 25 Tenaga Medis DKI Positif Covid-19, 1 Meninggal

Sejauh ini, baru Dybala bintang Argentina yang menjadi salah satu pesepak bola kelas atas yang terinfeksi virus corona.

"Sang pemain, atas kesadaran sendiri melakukan isolasi di rumahnya sejak 11 Maret, kami akan terus memonitor," kata klub yang berbasis di Turin tersebut. Juventus menegaskan, "Dia baik-baik saja dan tidak memperlihatkan gejala."

Baca juga : Tjahjo Benarkan 3 Orang di Rumahnya Positif Covid-19

Blaise Matuidi dan Daniele Rugini adalah dua pemain Juventus lainnya yang sebelumnya sudah lebih dulu dinyatakan positif terpapar virus corona.

Italia menjadi negara yang paling banyak menjadi korban keganasan Covid-19. Tercatat hampir 4.000 orang meninggal lantaran virus ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.