Dark/Light Mode

Nainggolan Bete Terdampak Lockdwon

Senin, 23 Maret 2020 06:44 WIB
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Cagliari Radja Nainggolan merasakan dampak lockdown yang ditetapkan pemerintah Italia. Pemain keturunan Batak ini mengaku bosan lama-lama di dalam rumah.

Lewat akun Instagram resmi Cagliari, @cagliaricalcio, Nainggolan menceritakan bagaimana dia menghabiskan waktu di dalam rumah.

Baca juga : Jokowi Janjikan Insentif Buat UMKM Yang Terdampak Corona

"Sejauh ini saya masih bisa melewati masa-masa ini dengan baik, sembari menunggu kabar baik kami bisa bermain lagi. Namun belakangan saya kerap lupa waktu," katanya.

"Kami main PlayStation, menonton televisi, terkadang bermain dengan set DJ, jika tidak begitu hari-hari akan terasa membosankan," pungkasnya.

Baca juga : Wewenang Pusat, Jokowi Larang Pemda Tetapkan Lockdown

Merasakan tidak menyenangkan di dalam rumah, Nainggolan ingin terus bermain sepakbola, bahkan saat usia 50 tahun

"Saya selalu bilang ingin bermain sepak bola sampai usia 34 tahun, tapi beberapa hari belakangan saya mulai berpikir akan bermain sampai usia 50 tahun," kata Nainggolan.

Baca juga : Kongres Demokrat Terpapar Corona

"Soalnya diam di rumah seharian penuh tidak cocok buat saya. Ketika keadaan ini berakhir, saya akan menikmati keluar malam bersama teman-teman, seperti sebelum-sebelumnya," ujarnya menambahkan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.