Dark/Light Mode

MU Disaranin Rekrut Kane

Kamis, 2 April 2020 04:42 WIB
Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buruknya performa Manchester United membuat gerah para pendukung fanatiknya. Tak terkecuali, legenda Manchester, United, Rio Ferdinand. Dia  menyarankan manajemen klub merekrut striker Tottenham Hotspur Harry Kane demi mempertajam lini depan.

Dalam wawancaranya dengan The Sun, Ferdinand menyebut Kane adalah sosok yang tepat untuk mewujudkan hasrat MU meraih trofi juara. Selain memiliki segudang pengalaman, pria asal Inggris itu juga memiliki karakter pemimpin saat di lapangan hijau.

Baca juga : MUI Sarankan Pemerintah Lakukan Lockdown

“Dia juga sangat berambisi meraih tropi juara. Bahkan, selama ini Kane sudah mengorbankan banyak waktu hanya demi mengangkat nama baik klub yang dibelanya. Tapi situasi itu bertolak belakang dengan apa yang dialami Kane,” kata Ferdinand.

Seperti diketahui, Kane sudah lebih dari satu dekade mengabdi untuk Tottenham Hotspurs. Bahkan, MU dinilai Ferdinand berpeluang besar memboyong ke Old Trafford karena Kane pernah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Baca juga : Sebelum Dikarantina, Merkel Belanja Tisu Toilet dan Wine

“Dia pernah berbicara ke saya kalau pengabdiannya untuk klub sia-sia lantaran tidak pernah mengangkat trofi juara Liga Inggris. Aku pikir ini petanda bagus bagi MU,” ujarnya.

Ferdinand menambahkan, Kane memang akan mendapat uang melimpah bila bertahan di Spurs. Tapi menurutnya, uang bukan yang dicari oleh Kane, melainkan trofi dari sebuah kompetisi besar seperti Premier League, sampai trofi Liga Champions.

Baca juga : MU, Inter Milan dan Barca Rebutan Aubameyang

“Karena itu, aku yakin MU juga bisa mendukungnya. Apalagi Kane juga sangat sempurna untuk United,” pungkas Ferdinand. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.