Dark/Light Mode

Suarez Ikhlas Jika Diganti Martinez

Senin, 13 April 2020 15:18 WIB
Luis Suarez. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona dikabarkan tengah mendekati Lautaro Martinez dari Inter Milan untuk mengisi lini serang. Luis Suarez pun sadar dia sudah di senja kariernya. Luis Suarez sudah tidak lagi muda.

Pada 24 Januari 2020 lalu, pemain asal Uruguay tersebut merayakan usia yang ke-33. Artinya, usia Suarez tidak lagi muda dan karirnya tidak lama lagi di level kompetitif. Barcelona telah bersiap untuk mencari pengganti jangka panjang Suarez.

Baca juga : Sukurlah, Pacman Negatif Corona

Bahkan, eks penyerang Liverpool itu sudah merestui langkah klub untuk mendapatkan pemain baru pengganti dirinya. Lautaro Martinez menjadi kandidat utama calon pengganti Suarez.

Pada usia 22 tahun, Lautaro Martinez mampu tampil menonjol untuk Inter Milan. Lionel Messi juga sudah memberi restu pada Barcelona untuk membeli Lautaro. Suarez sebenarnya masih bermain di level kompetitif.

Baca juga : Agen : Belum Ada Yang Serius Dekati Martinez

Walau usianya tidak lagi muda. Si Gigi Kelinci mampu mencetak 11 gol pada musim 2019/2020 ini dari 17 laga yang dimainkan di La Liga untuk Barcelona. Namun, dikutip dari Sportmole, Suarez tidak menampik peluang untuk pindah dari Barcelona dalam waktu dekat ini.

Apalagi, kontrak eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool tersebut bakal habis pada Juni 2021. Luis Suarez tidak akan pindah ke klub Spanyol lain ketika menyudahi kontrak dengan Barcelona. Luis Suarez bakal mudik ke Uruguay. Dia berniat untuk bermain bersama klub masa kecilnya yakni Nacional.

Baca juga : FIGC : Seri A Pasti Dilanjutkan

“Saya berbicara dengan Luis Suarez dan dia berkata bahwa andai saya menjadi pelatih di Nacional, maka dia akan bergabung di sini,” ucap eks rekan Suarez di timnas Uruguay, Sebastian Abreu. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.