Dark/Light Mode

Hormati Pengunduran Diri Ratu Tisha, Ketum PSSI Ucapkan Terima Kasih

Senin, 13 April 2020 20:40 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto;: PSSI)Kerum PSSI
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (Foto;: PSSI)Kerum PSSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku telah menerima surat pengunduran diri Ratu Tisha Destria dari jabatannya sebagai Sekretaris Jendera pada Senin (13/4) sore WIB.

Iriawan memastikan PSSI sangat menghormati keputusan Ratu tersebut dan tak lupa berterima kasih atas segala jasa yang sudah diberikannya.

Baca juga : CEO AirAsia Rela Tidak Terima Gaji

Ratu Tisha telah menghebohkan dunia persepakbolaan Tanah Air ketika mengumumkan mengundurkan dari dari PSSI pada hari ini. Ia yang menyampaikan keputusannya untuk pergi dari PSSI di instagram pribadinya itu langsung ramai dibicarakan oleh para pencinta sepakbola Indonesia.

Kepergian Ratu pun tampaknya menjadi suatu kehilangan yang cukup besar untuk PSSI. Sebab semenjak menjabat sebagai Sekjen sedari 17 Juli 2017 silam, Ratu telah berhasil membantu PSSI meraih berbagai prestasi, baik prestasi lokal atau pun internasional.

Baca juga : Ariza Ucapkan Terima Kasih Kepada Prabowo

Dalam keterangan yang disampaikan PSSI, Iriawan pun mengaku sangat menghargai keputusan Ratu tersebut. "Saya menghargai keputusan dari Ratu Tisha dan saya mengucapkan terima kasih atas semua pengorbanannya sebagai Sekjen PSSI, " pungkas Iriawan. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.