Dark/Light Mode

Nainggolan Santuni Korban Lockdown

Minggu, 19 April 2020 13:08 WIB
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Cagliari, Radja Nainggolan menyumbang banyak makanan untuk para korban virus Corona. Dia bahkan mempimpin kegiatan yang bertujuan melawan virus dari Wuhan, China tersebut.

Bahkan, salah satu media di Cagliari, Sardegnalive “menangkap” gelandang serang Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari itu sedang menandatangani sejumlah data di wilayah setempat terkait sumbangan yang diberikan.

Baca juga : BI Berikan Insentif Ke Sektor Perbankan

Dalam foto tersebut, terlihat jelas jika pemain berdarah Batak itu juga menuruti prosedur yang dianjurkan sejumlah pakar kesehatan maupun pemerintah di berbagai daerah, yaitu memakai pakaian lengan panjang, menggunakan masker dan juga sarung tangan.

Kabarnya, banyak pihak yang bersedia untuk membantu Nainggolan dalam menjalankan aksinya tersebut. Aksi bagi makanan secara gratis ini dilaporkan diberikan oleh eks pemain AS Roma tersebut bukan hanya untuk korban virus corona saja, tetapi juga bagi mereka yang harus menjalani lockdown dan diutamakan bagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan dan harus menetap di rumah.

Baca juga : Atlet Pelatnas Bagi-bagi Sembako Untuk Korban Covid-19

Nainggolan bersama seluruh pemain Serie A Italia saat ini sedang diliburkan dari aktivitas sepak bola menyusul masih me- luasnya pandemi virus corona di negara tersebut. Hingga saat ini belum diketahui kapan Serie A akan kembali dilanjutkan. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.