Dark/Light Mode

Paige Spiranac, Frustasi Digombalin Pria Hidung Belang

Kamis, 23 April 2020 05:21 WIB
Paige Spiranac. (Foto : Istimewa)
Paige Spiranac. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac merasakan frustasi akibat gombalan pria-pria hidung belang yang selalu membohonginya. Spiranac yang dikenal sebagai pegolf terseksi di dunia ini suka dibohongi pria-pria demi mendapat les golf gratis darinya.

Seperti dilaporkan The Sun, Spiranac membeberkan masalah kehidupan percintaannya. “Saya selalu mengenalkan diri sebagai seorang pegolf dan mereka (para pria) selalu tertarik. Namun entah mengapa, ujung-ujungnya mereka hanya mendapat les golf gratis,” ungkapnya.

Baca juga : BI Pede Rupiah Terus Stabil Dan Menguat

Paige begitu kecewa. Beberapa kali kencan, semuanya berujung main golf bareng. Setelah itu, tak lama para pria meninggalkannya. “Saya seperti dimanfaatkan cuma untuk berlatih golf,” ujar Paige.

Saat ini, Spiranac sedang menjomblo. Dia sempat dilamar pria di tahun 2016 tapi sampai hingga kini tidak ada kelanjutannya. Paige Spiranac merupakan pegolf asal Amerika Serikat. Usianya masih 27 tahun.

Baca juga : Konflik Internal, Barcelona Diambang Kebangkrutan

Pada 2015, dia memulai karir profesio-nalnya di Cactus Tour. Prestasinya di lapangan golf tidak terlalu mencuat. Tapi dia justru dikenal sebagai selebgram seksi dengan 2 juta followers. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.