Dark/Light Mode

Galang Dana Perangi Covid-19, Beckham Bikin Undian

Kamis, 23 April 2020 10:14 WIB
David Beckham. (Foto : Istimewa)
David Beckham. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai cara dilakukan David Beckham menggalang dana untuk membantu korban Covid-19. Salah satunya dengan menyelenggarakan undian.

Lewat media sosialnya, bekas kapten timnas Inggris itu membuat tiket yang harus dibeli. Tiket itu yang kemudian diundi. Pemenangnya akan mendapat kesempatan melawan tim Beckham dalam pertandingan lima lawan lima di fasilitas latihan Inter Miami.

Baca juga : 52 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 Kota Bekasi Kini 203 Pasien

"Anda dan empat teman Anda akan bermain melawan tim saya dalam pertandingan lima lawan lima di fasilitas latihan baru Inter Miami yang indah," kata mantan bintang Manchester United tersebut, Kamis (23/4).

"Setelah pertandingan, kita akan makan siang bersama, di mana pada kesempatan itu pihak yang menang dapat mengejek pihak yang kalah. Dan Anda kemudian akan diundang untuk menyaksikan pertandingan Inter Miami dari ruangan para pemilik klub bersama saya dan rekan saya sesama pemilik klub Jorge Mas," tambahnya.

Baca juga : KPK Terbitkan Aturan, Penerima Bansos Covid-19 Berdasarkan Data yang Dikelola Kemensos

Beckham menambahi bahwa sang pemenang akan mendapatkan tur VIP di stadion untuk melihat fasilitas-fasilitas yang dibangun untuk klub tersebut.

"Miami adalah tempat yang sangat istimewa dan saya tahu ini akan menjadi pengalaman luar biasa," pungkas pria 44 tahun itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.