Dark/Light Mode

Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Neymar Galau

Sabtu, 25 April 2020 07:00 WIB
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar. (Foto: Istimewa)
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi di Eropa sudah nyaris sebulan terhenti akibat wabah corona. Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar pun mengungkap kegalauannya lantaran tak kunjung mendapat kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir.

Kegalauan itu diungkap Neymar di situs pribadinya, kemarin. “Saya benar-benar rindu bermain, berkompetisi, lingkungan klub, rekan tim PSG saya. Saya rindu sepakbola, sungguh! Saya yakin banyak orang menginginkan hal sama seperti saya,” tulis Neymar, kemarin.

Baca juga : Ini 11 Kelompok Pasien Yang Tak Dianjurkan Berpuasa

Eks pemain Barcelona itu berharap, wabah corona bisa segera berakhir agar seluruh kegiatan sepakbola di dunia dapat kembali seperti sedia kala. Bahkan, dia mengaku hidupnya sudah terasa sangat hampa tanpa adanya aktivitas sepakbola.

Perlu diketahui, sejak pandemi virus corona menangguhkan kompetisi, Neymar memutuskan pulang ke Brasil. Di Brasil, dia ditemani pelatih fisiknya, Ricardo Rosa dan gelandang palmeiras Lucas Lima, Neymar mengisolasi diri di Mangaratiba, sebelah selatan Rio de Janeiro.

Baca juga : Kontribusi Jaksa Agung untuk Lindungi Masyarakat Kian Baik

Neymar pun mengungkapkan selama masa pandemi dirinya berhasil mempertahankan kebugarannya berkat kehadiran Rosa dan akan siap untuk bermain jika diperlukan.

“Kami telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, jadi dia tahu persis jenis pekerjaan yang harus saya lakukan untuk berada dalam kondisi terbaik pada hari pertandingan,” tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.