Dark/Light Mode

Wow, Lionel Messi Punya Jet Pribadi Rp 191 Miliar

Rabu, 29 April 2020 21:19 WIB
Lionel Messi dan keluarga bersantai di dalam jet pribadinya. Foto: The Sun
Lionel Messi dan keluarga bersantai di dalam jet pribadinya. Foto: The Sun

RM.id  Rakyat Merdeka -
LIONEL Messi menjadi salah satu pemain sepak bola dengan gaji paling mahal dunia. Tidak heran jika kapten Barcelona itu punya banyak barang mewah. 

Salah satunya adalah pesawat jet pribadi. Buat orang seperti Lionel Messi, bepergian dengan pesawat pribadi cukup masuk akal. Apalagi ia juga telah berkeluarga, sehingga kenyamanan anggota keluarga yang bepergian menjadi hal penting. 

Baca juga : LPDB Restrukturisasi Pinjaman Koperasi Dan UMKM Rp 240 Miliar

Messi diketahui memiliki satu jet mewah sebagai moda transportasinya bersama keluarga. Sesuai laporan media Argentina, Doble Amarilla, pesawat itu di-custom sesuai pesanan sang megabintang di perusahaan Argentina. 

Ada kabar yang menyebut Messi tak memiliki pesawat itu, melainkan hanya menyewa untuk jangka waktu tertentu. Apapun itu, jet senilai 10 juta poundsterling (Rp 191,8 miliar) tersebut tampak seperti milik Messi. Di bagian ekor pesawat, tertera angka 10, nomor keramat Messi. Tak hanya itu, di bagian tangga pesawat tertera nama Messi, Antonela (istri), serta tiga buah hati mereka, Thiago, Ciro, dan Mateo. 

Baca juga : Bantu Tenaga Medis, Bale Sumbang Rp 19 Miliar

Seperti dilansir dari Sportbible, jet ini berjenis Gulfstream V 2004, yang biasa digunakan untuk penerbangan jarak jauh. Di dalam pesawat terdapat dapur, dua kamar mandi, dengan 16 kursi penumpang yang bisa diubah menjadi delapan tempat tidur. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.