Dark/Light Mode

Hasil Test Kesehatan

Horee! El Real Bebas Corona

Minggu, 10 Mei 2020 06:18 WIB
Tampak skuad Real Madrid sedang berlatih. (Foto: Istimewa)
Tampak skuad Real Madrid sedang berlatih. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh skuad Real Madrid dinyatakan negatif dari virus corona usai menjalani kesehatan Rabu (6/5).

Media The Marca melaporkan kemarin, hasil tes tersebut telah dirilis manajemen klub, Jumat malam (8/5) waktu setempat. Dengan demikian, seluruh skuad Les Merengues dipastikan dapat mengikuti sesi latihan dalam waktu dekat ini.

Baca juga : Kementan Temukan Potensi Eucalyptus Untuk Cegah Corona

"Tes kesehatan ini sebagai syarat kami untuk bisa kembali memulai latihan. Semua pemain dan staf negatif,” tulis pernyataan klub.

Kabarnya El Real-julukan lain Madrid akan membuka pintu markas latihan di Valde bebas untuk para pemainnya pada Senin (11/5).Kabar ini jelas menggembirakan, menyusul berita bagus sebelumnya dari rival sekota Real Madrid, Barcelona.

Baca juga : Begini Kata KCI Soal 3 Penumpang KRL Positif Corona

Para pemain Barcelona juga dinyatakan negatif terinfeksi virus corona setelah menjalani tes pada Rabu (6/5) dan bisa memulai latihan individu di markas klub pada Jumat kemarin.

Meski demikian, sesi latihan pertama El Real tidak akan dihadiri striker andalannya Luka Jovic karena tengah mengalami cedera pada tumitnya ketika sedang berlatih di kediamannya yang berada di madrid dan diprediksi bakal beristirahat selama beberapa minggu ke depan.

Baca juga : Awas, Banyak Fintech Ilegal Berkeliaran Di Musim Corona

Liga Spanyol masih berusaha meneruskan kompetisi 2019-2020 yang masih menyisakan 11 pertandingan.belum lama ini, pelatih Leganes, Javier Aguirre mengklaim mendapat bocoran kompetisi akan dimulai lagi pada 20 Juni.Akan tetapi, klaim tersebut kemudian dibantah Presiden Leganes, maria Victoria Pavon. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.