Dark/Light Mode

Sutan Zico Persija: Jalani Puasa dengan Ikhlas Selama PSBB

Minggu, 10 Mei 2020 16:07 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-19 Sutan Zico. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Timnas Indonesia U-19 Sutan Zico. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen Ramadhan di tengah pandemi tahun 2020 ini dirasa sangat berbeda oleh Sutan Zico, Pemain Timnas Indonesia U-19. Pasalnya banyak makna yang diperoleh Zico dengan menjalankan ibadah di tengah pandemi virus corona disesse (Covid-19).

Baca juga : Aris Indarto Mengenang Momen Persija Juarai Liga Indonesia 2001

Zico mengatakan untuk puasa kali ini bukan hanya menahan diri dari makan dan minum, namun ia juga harus menahan diri untuk lebih sabar dalam kondisi musibah seperti ini apalagi ia juga harus melewati masa PSBB di Jakarta.

Baca juga : Bamsoet: Jangan Dulu Relaksasi PSBB

“Puasa kali ini kita semua diuji, jadi saya lebih menahan diri untuk lebih sabar, di masa pandemik ini khususnya meskipun kita jenuh, bosen di rumah harus PSBB tetapi kalau niat kita baik untuk mencari keamanan buat diri kita ya Insya Allah bakal sabar menjalaninnya,”ujar pemain Persija Jakarta U-19, Jumat (8/5).

Baca juga : Hore, Pegadaian Bebaskan Bunga Gadai Selama 3 Bulan

Sementara itu untuk mengisi kegiatan di tengah PSBB kota Jakarta, pemain bertubuh tegap ini lebih banyak berkumpul dengan keluarga. Momen ini menjadi salah satu hal yang ditunggu karena kesibukan di sepak bola berkumpul keluarga jarang ia lakukan.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.