Dark/Light Mode

Alana Blanchard, Idola Emak-emak

Sabtu, 16 Mei 2020 06:49 WIB
Alana Blanchard. (Foto : Istimewa)
Alana Blanchard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak ada yang perubahan dari penampilan peselancar profesional Amerika Serikat, Alana Blanchard meski telah genap berusia 30 tahun dan beranak satu.

Baca juga : Skandal Barcagate, Rosell Yakin Dikerjain

Dia tetap tampak cantik dan seksi. Lekukan tubuhnya yang ibarat gitar Spanyol bahkan masih digandrungi banyak orang. Tak hanya lelaki, para emak-emak di luar sana juga banyak yang sering menjadikannya sebagai role model.

Baca juga : Chelsea vs Bayern Munchen, Hollywood Jumawa

Jadi tak heran bila jumlah followers di akun Instagramnya membludak sampai 1,8 juta. Sebelum terjun ke dunia selancar profe- sional, wanita kelahiran Hawaii, Amerika Serikat, pada 5 Maret 1990 itu berprofesi sebagai model di beberapa majalah dewasa.

Baca juga : Sah, Lana Soelistianingsih Jadi Kepala Eksekutif LPS

Selain berprestasi di bidang modeling, wanita ini pernah menjuarai kompetisi selancar antara lain Women’s Pipeline Championships di Hawaii, Rip Curl Girl Festival di Spanyol pada tahun 2007. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.