Dark/Light Mode

Rossi-Petronas Belum Sehati

Sabtu, 16 Mei 2020 12:27 WIB
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)
Valentino Rossi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Valentino Rossi di Monster Energy Yamaha segera berakhir menyusul masa kontrak kerjanya segera habis dan tidak diperpanjang lagi. Namun, The Doctor bisa melanjutkan kariernya di Petronas Yamaha SRT.

Hanya, hingga saat ini kedua belah pihak belum menjalain komunikasi. Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt mengatakan, sejauh ini belum ada pembicaraan kontrak apapun antara pihaknya dengan Rossi.

Baca juga : Petrogas Kelola Blok Salawati Kepala Burung

“Kami belum melakukan komunikasi personal dengan Valentino Rossi. Sejauh ini kami hanya berkonsultasi dengan Yamaha,” kata Stigefelt dikutip Bolasport dari Corsedimoto.

Stigefelt tak menampik kehadiran Rossi bisa sangat men- guntungkan bagi tim Petronas SRT. Ketenaran pebalap asal Italia itu tak hanya terbatas di kalangan penggemar MotoGP saja.

Baca juga : Apindo: Vaksin Virus Corona Belum Ada

Tengok saja, followernya di Instagram mencapai 8,5 juta orang. Petronas selalu sponsor utama SRT tertarik dengan ide mendatangkan Rossi. Pembicaraan kontrak nantinya juga akan melibatkan perusahaan Migas asal Malaysia itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.