Dark/Light Mode

Latihan Lagi, Felix Siap Tempur

Selasa, 19 Mei 2020 08:00 WIB
Joao Felix. (Foto : Istimewa)
Joao Felix. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Atletico Madrid Joao Felix geregetan segera menyaksikan La Liga bergulir lagi. Joao mengaku siap tempur usai rehat gegara Corona.

Pada Senin (18/5) untuk kali pertama, Joao Felix berlatih lagi. Dia mengatakan rasa senangnya karena dapat kembali berlatih dan tidak sabar untuk memulai lagi kompetisi.

Baca juga : Lawan Covid-19, Repower Serahkan APD pada Pemprov DKI

"Ini adalah hari pertama kami dapat kembali berkumpul bersama-sama, dan kami telah melakukan banyak permainan dengan tim-tim kecil yang kami suka untuk melakukannya, dan yang paling kami rindukan," kata Felix dikutip Reuters, Selasa (19/5).

Atletico berada di peringkat keenam klasemen Liga Spanyol ketika kompetisi ditangguhkan pada 12 Maret, namun mereka hanya terpaut satu poin dari tim peringkat keempat Real Sociedad.

Baca juga : Hati-hati Ancaman Cabin Fever, Jika Terlalu Lama Di Rumah

"Kami merasa sangat baik dan sangat senang dapat kembali bermain, jika diserahkan kepada kami, kami akan kembali musim ini namun kami akan harus menunggu dan bekerja keras sehingga kami bisa melakukan start yang bagus," kata Felix lagi.

Los Rojiblancos juga berada di perempat final Liga Champions. Mereka menaklukkan juara bertahan Liverpool pada pertandingan terakhir mereka di kancah Eropa sebelum musim dihentikan akibat pandemi Covid-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.