Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PBSI Bagikan Sembako Kepada Karyawan

Kamis, 21 Mei 2020 07:38 WIB
Sekjen PBSI Achmad Budiharto (kanan)  saat memberi bantuan. (Foto : dok PBSI)
Sekjen PBSI Achmad Budiharto (kanan) saat memberi bantuan. (Foto : dok PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang Hari Raya Idul Fitri, PP PBSI bagikan paket sembako kepada seluruh staff dan karyawan. Pembagian paket sembako berlangsung di Gedung Pelatnas PBSI pada Rabu (20/5).

Sebanyak 99 paket sembako diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto. Paket sembako berisi kebutuhan-kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya.

Baca juga : Sukur: Jangan Tularkan Virus Covid Ke Kampung Halaman

"Bingkisan sembako buat staff dan karyawan PP PBSI ini adalah bentuk tali kasih dan perhatian pengurus terhadap situasi sulit yang di hadapi oleh mereka semua," ujar Budiharto di laman resmi PBSI.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka dan keluarga," lanjut Budiharto.

Baca juga : Pertamina Patra Niaga bagi Sembako untuk Keluarga AMT

Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu staff dan karyawan PBSI di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kami sangat bersyukur dapat bantuan sembako mengingat situasi saat ini sangat sulit karena wabah Covid-19. Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PBSI atas bantuan kepada kami, semoga kita semua selalu dilindungi dan tetap diberikan kesehatan," ujar Salat, salah satu satpam PBSI.

Baca juga : KNPI Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Lansia

Di tengah masa sulit pandemi Covid-19, PBSI dan para atlet pelatnas juga berbagi kebutuhan pelindung diri untuk mereka yang terdampak wabah Covid-19. Bantuan sosial didistribusikan pada awal dan pertengahan April lalu.

PBSI juga mengimbau kepada seluruh staff, karyawan dan pelatih serta atlet agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah terkait upaya mencegah penyebaran Covid-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.