Dark/Light Mode

Pac Man Naik Ring November

Jumat, 29 Mei 2020 05:54 WIB
Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)
Manny Pacquiao. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manny Pacquiao dikabarkan kembali naik ring. Petinju asal Filipina itu akan bertinju paling cepat pada November mengingat pandemi virus corona yang masih menggila saat ini.

Penasihat Pacquiao, Sean Gibbons menganggap situasi tak pasti yang ada di dunia saat ini membuat dunia olahraga sulit merencanakan agenda dalam waktu dekat.

Baca juga : Latihan Lagi, Felix Siap Tempur

“Bila kondisi semakin membaik dan Pacquiao sudah ingin bertarung, saya percaya itu baru bisa terjadi di November atau Desember. Itulah waktu yang tepat bagi Pacquiao untuk naik ring di suatu tempat nanti,” kata Gibbons dikutip dari Ring News 24.

Gibbons juga menilai Amerika Serikat sebagai lokasi yang sulit untuk dipilih sebagai tempat duel untuk laga berikutnya Pacquiao lantaran situasi tak kondusif yang terjadi saat ini.

Baca juga : Jascloud Makin Dicari Pelaku Bisnis Di Tengah Pandemi

“Saya sendiri belum mengabaikan segala kemungkinan. Namun saat ini memang masih terlalu dini membuat keputusan mengingat kami harus menimbang situasi yang terjadi di dunia,” ujar Gibbons.

Pacquiao terakhir kali naik ring ketika menang angka melawan Keith Thurman di bulan Juli 2019. Awalnya, Pacquiao berencana naik ring di pertengahan tahun ini sebelum pandemi corona melanda. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.