Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Takut Corona, Rafa Ogah Buru-buru Ikut Turnamen Tenis

Jumat, 5 Juni 2020 06:00 WIB
Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)
Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis nomor dua dunia Rafael Nadal ogah buru-buru ikut turnamen tenis. Rafa, sebutannya, sadar pendemi Covid-19 masih belum berakhir.

Petenis yang merebut gelar Grand Slam ke-19 di New York tahun lalu itu beranggapan, situasi pandemi Covid-19 masih jadi ancaman

Baca juga : Puan: Jangan Buru-buru Laksanakan New Normal

"Kita tidak seharusnya melanjutkan turnamen hingga situasi aman bagi seluruh pemain. Dari manapun mereka, mereka bisa bepergian dan bermain dengan aman," kata Nadal sebagaimana dikutip AFP, Kamis (5/6).

"Jika Anda meminta saya untuk bermain di US Open hari ini, saya menolak ambil bagian," ujarnya menambahkan.

Baca juga : Kalau Mau New Normal, Dua Minggu Berturut-turut, 50 Persen Kasus Harus Turun Lho

Menurutnya, Asosiasi Tenis Internasional (ATP) dan Asosiasi Tenis Putri (WTA) harus menunggu hingga situasi kembali normal.

"Dalam beberapa bulan, saya tidak tahu. Kita harus menunggu orang-orang kembali ke kehidupan normal. Dan jika sudah begitu, kita lihat bagaimana perkembangan virus," kata petenis asal Spanyol itu.

Baca juga : Takut Corona, Fletcher Pilih Pensiun

Sebelumnya, ATP dan WTA telah menangguhkan semua turnamen sejak Maret dan berharap dapat melanjutkannya secepatnya pada akhir Juli nanti. Wimbledon telah resmi dibatalkan untuk pertama kali sejak Perang Dunia II, sedangkan French Open yang normalnya digelar Mei-Juni itu digeser ke September atau Oktober. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.