Dark/Light Mode

The Djoker Dijagokan Lewati Rekor Fedex

Selasa, 9 Juni 2020 06:33 WIB
Novak Djokovic.(Foto : Istimewa)
Novak Djokovic.(Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Serbia, Novak Djokovic dijagokan memecahkan rekor pemilik gelar Grand Slam terbanyak yang saat ini dipegang Roger Federer.

Diketahui, Djokovic saat ini masih berstatus sebagai petenis aktif berperingkat ketiga dengan raihan gelar juara Grand Slam terbanyak, yakni 17 gelar. Petenis berjuluk The Djoker itu hanya terpaut tiga gelar saja untuk bisa menyamai rekor Federer sebagai petenis aktif dengan gelar Grand Slam terbanyak.

Baca juga : Belajar Dari `George Floyd`

Ana Ivanovic yang sempat berpasangan dengan Djokovic dalam sejumlah turnamen percaya, kompatriotnya mampu jadi petenis aktif dengan raihan gelar juara Grand Slam terbanyak. Terlebih menurut Ivanovic, Djokovic masih memiliki beberapa tahun berkarier di dunia tenis.

“Djokovic masih memiliki beberapa tahun yang tersisa, dan pastinya memiliki peluang besar untuk melakukannya, dan itu merupakan salah satu targetnya,” kata Ivanovic dikutip Tenis World, kemarin.

Baca juga : Subsidi BBM Perlu Dialihkan ke Sektor Produktif 

Sekedar informasi, Djokovic menjadi satu-satunya petenis yang berhasil memenangkan gelar Grand Slam yang sukses berlangsung pada 2020. Petenis berusia 33 tahun tersebut berhasil keluar sebagai juara Australia Open 2020 usai mengalahkan Dominic Thiem di partai puncak. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.