Dark/Light Mode

Fury-Joshua Sepakat Naik Ring 2021

Kamis, 11 Juni 2020 10:57 WIB
Tyson Fury. (Foto : Istimewa)
Tyson Fury. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel kelas kakap Anthony Joshua versus Tyson Fury tampaknya bakal terwujud. Kedua petinju bersepakat untuk bertarung di atas ring pada tahun 2021.

Kesepakatan dua petinju terjadi setelah promotor Joshua, Eddie Hearn, telah bernegosiasi dengan manajemen Fury. Belum ada kesepakatan kapan dan waktunya, tapi juara pemegang sabuk WBO, Joshua sudah siap menghadapi juara WBC, Fury, demi menentukan siapa yang petinju terbaik di dunia pada 2021 nanti.

Baca juga : Garitano Dipantek Bilbao Hingga Juni 2021

"Kami membuat kemajuan besar. Masih banyak yang harus diatasi. Kami sedang mencari tempat dan tanggalnya," kata Hearn kepada Sky Sports. 

Fury menyetujui duel kelas berat ini demi memgukuhkan siapa petinju terbaik Inggris. "Pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris baru saja disepakati. Kesepakatan dua pertarungan. Tyson Fury melawan Anthony Joshua tahun depan," kata Fury di akun Instagram.

Baca juga : Pac Man Naik Ring November

Sebelumnya, Joshua akan bertarung melawan petinju Bulgaria Kubrat Pulev. Sementara Fury, 31, akan bertanding ulang dengan petinju Amerika Deontay Wilder. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.