Dark/Light Mode

Annekee Molenaar, Bikin De Ligt Merem Melek

Minggu, 14 Juni 2020 05:55 WIB
Annekee Molenaar dan De Ligt. (Foto : Istimewa)
Annekee Molenaar dan De Ligt. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Juventus, Matthijs de Ligt kepincut saat melihat sang kekasih, Annekee Molenaar, tampil hanya mengenakan pakaian dalam, Sabtu (13/6) waktu setempat.

Baca juga : Pepe Reina, Bikin Video Nyamar Jadi Telur

Juventus bertanding melawan AC Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020 pada dinihari kemarin WIB. Jelang laga, striker Bianconeri, Matthijs de Ligt, tentu semakin semangat dan merem melek setelah melihat Annekee tampil seksi berbalut pakaian dalam.

Baca juga : Anak Libur Sekolah Malah Bikin Pusing

Hal tersebut terlihat dari unggahan WAGs Juventus itu di akun Instagram pribadinya. Annekee Molenaar, mengenakan setelan pakaian dalam berwarna merah jambu saat duduk santai di kursi yang terbuat dari anyaman rotan.

Baca juga : Martinez Makin Dekat ke Barcelona

Eks pemain Ajax Amsterdam itu menyematkan emoji cinta pada kolom komentar. Hubungan Annekee dan Matthijs de Ligt berjalan cukup lama. Mereka kini tinggal serumah di Turin. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.