Dark/Light Mode

Pake Busana Ketat, Gina Pingin Nyenengin Ronaldo

Senin, 15 Juni 2020 05:39 WIB
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Georgina Rodriguez dan Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez sering tampil dengan busana yang ketat. Hal itu dilakukan demi membuat senang sang kekasih.

Dia juga sering mengunggah pose-pose yang memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial pribadi. Dengan tubuhnya yang seksi, dia kini menjadi seorang influencer dengan jumlah pengikut lebih dari 14 juta.

Baca juga : KPK Garap Kadis Ketahanan Pangan Bogor

Gina, sapaan Georgina Rodriguez, pun berhasil menambah pundi-pundi uang- nya dengan menggunggah foto yang memakai pakaian minim hingga super ketat. Selain itu, Gina memakai pakaian minim agar memuaskan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Pesepak- bola terbaik dunia itu selalu meminta Gina menggunakan lingerie saat berada di tempat tidur. “Pakaian itu sangat penting. Saya suka pakai lingerie. Sangat nyaman, sensual hingga romantis. Anda harus membuat sang pacar bahagia,” ucapnya.

Baca juga : Hebat, Wali Kota Houston Pimpin Demo Rasial

Baru-baru ini, dia juga berhasil mengejutkan para netizen di Instagram karena tubuh seksinya. Bahkan, dia sempat bertelanjang dada di Ins- tagram demi mempromosikan produk yang menjadikannya model utama. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.