Dark/Light Mode

Yakin Aman dari Corona, Serena Nggak Sabar Main di US Open

Kamis, 18 Juni 2020 13:30 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jika banyak petenis ogah main di turnamen US Open, Serena William justru sebaliknya. Petenis AS itu malah mengaku tak sabar menanti turnamen bergengsi Grand Slam tersebut.

"Saya tak sabar ke New York dan berlaga di US Open," kata Serena dikutip Reuters, Kamis (18/9)

Baca Juga : Network Sharing Penyelengara Jaringan Bisa Timbulkan Persaingan Usaha Tak Sehat

Penyelenggaraan US Open 2020 sebelumnya sudah memastikan turnamen akan dimulai 31 Agustus mendatang. Tapi hal itu banyak mendapat respons pro-kontra dari sejumlah petenis dunia. Termasuk Novak Djokovik, Roger Federer dan Ashleig Barty.

Sebagian dari mereka menilai pelaksanaan turnamen Grand Slam di Negeri Paman Sam itu terlalu ekstrem mengingat situasi pandemi virus Corona alias Covid-19 yang belum teratasi. Apalagi, US Open 2020 akan berlangsung di New York City, salah satu kota di AS yang paling terdampak Covid-19.

Baca Juga : Timwas Covid-19 DPR Minta Menkes Persiapkan New Normal dengan Matang

"Saya merasa USTA (panitia penyelenggara) akan melakukan tugasnya dan menjamin setiap orang yang terlibat mendapat kenyamana dan kesehatan," tambah Serena.

Keinginan Serena juga diperkuat pPatrick Mouratoglou yang merupakan pelatih dari Serena Williams, mengatakan bahwa anak didiknya itu siap tampil pada US Open 2020.[IPL]

Baca Juga : Yayasan Batik Indonesia Sebar Wastafel Portable Di Kawasan GBK