Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Juventus Vs Bologna, Akhiri Pendemi Nirgol!

Senin, 22 Juni 2020 05:31 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai pemuncak klasemen Serie A, Juventus kini dihadapkan pada situasi paceklik gol. Dalam 2 laga di ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu, Juventus tidak mampu mencetak gol sepanjang waktu normal. Padahal diatas kertas kualitas striker mereka sudah yang terbaik di dunia.

Dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019-2020 pekan ke- 27, Juventus akan bertandang ke markas Bologna, Selasa (22/6) dini hari nanti WIB. I Bianconeri harus menang karena mereka cuma unggul satu poin dari Lazio yang berada di peringkat dua klasemen sementara.

Baca juga : Wamendes: Ponpes Bisa Jadi Penggerak Ekonomi Digital

Lini depan Juventus diperkirakan akan diisi oleh Ronaldo, Dybala, dan Douglas Costa. Ketiganya tengah disorot karena tidak mampu mencetak gol saat menghadapi AC Milan dan Napoli beberapa waktu lalu.

Pelatih Maurizio Sarri menyebutkan, pada laga menghadapi Bologna nanti timnya tidak akan diperkuat oleh Alex Sandro, Sami Khedira dan Merih Demiral yang tengah cedera. “Ada dua pemain lagi yang masih harus menjalani fitness test sebelum bisa tampil,” ungkapnya.

Baca juga : Juventus vs AC Milan, Coppa Italia Membara

Keduanya adalah Giorgio Chiellini dan Gonzalo Higuain yang ditarik keluar saat pertandingan melawan Napoli karena mengalami cedera. Kondisi mereka terus dipantau menjelang pertandingan.

Posisi bek kiri yang ditinggal Alex Sandro kemungkinan akan diisi oleh Mattia de Sciglio atau Danilo. Sementara penjaga gawang akan diisi oleh Wojciech Szczesny. Aaron Ramsey yang dibangkucadangkan saat laga melawan Napoli akan bersaing dengan Miralem Pjanic untuk mengisi posisi gelandang.

Baca juga : Buntut Balon Udara, AirNav Terbitkan Notam

Sementara tim Bologna terakhir kali bertanding adalah pada akhir Februari lalu. Saat ini skuad asuhan Sinisa Mihajlovic ditekuk tuan rumah Lazio 2-0.

Di klasemen sementara, I Rossoblu berada di urutan 10 setelah mengumpulkan sembilan menang, tujuh imbang, 10 kalah. Beberapa pemain seperti Jerdy Schouten, Federico Santander dan Mattia Bani akan absen karena akumulasi kartu. Namun bek Mitchell Dijks yang baru sembuh dari cedera diperkirakan akan tampil. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.