Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Barcelona 2- 2 Celta Vigo, Suarez Marah dan Frustasi

Minggu, 28 Juni 2020 05:42 WIB
Luis Suarez gagal membawa Barcelona raih tiga poin. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez gagal membawa Barcelona raih tiga poin. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Barcelona tetap memuncaki La Liga terganggu oleh Celta Vigo. Pada laga, Minggu (28/6) dini hari tadi WIB, Barca ditahan imbang 2-2 di Stadion Balaidos.

Adalah Kapten Celta, Iago Aspas yang menjadi pembawa sial bagi Barcelona. Dia mencetak gol dua menit jelang bubaran waktu normal untuk menghapus keunggulan yang sempat dimiliki Barcelona sejak menit ke-67.

Baca juga : Wow, Prabowo Sudah Nekat Pergi Ke Rusia

Sebelumnya Barca unggul dua gol lewat gol ciamik bintang Luis Suarez. Sementara waktu posisi Barcelona memang tetap di puncak klasemen dengan koleksi 69 poin, tetapi Real Madrid (68) bisa menyalip jika memenangi pertandingannya pada Senin (29/6) dini hari WIB.

Sebaliknya, bagi Celta (34) satu poin penting yang mereka petik dari laga kontra Barcelona, membuat mereka memegang keunggulan enam poin dari zona degradasi, menempati urutan ke-16.

Baca juga : Barcelona 1-0 Bilbao, Rakitic Antar Barca Gusur Real Madrid

"Kami merasa sangat negatif, sebab kehilangan dua poin penting dalam persaingan merebutkan gelar juara," kata Suarez selepas pertandingan sebagaimana

"Kami sebelumnya memegang kendali nasib kami di tangan sendiri, tetapi sekarang kami harus berharap Real Madrid terpeleset di sana sini dan sejujurnya kami frustrasi kehilangan dua poin hari ini," ujar Suarez.

Baca juga : La Liga : Barcelona Vs Sevilla, Azulgranas Keropos

Laga itu sebetulnya menandai kembalinya Suarez mencetak gol untuk Barcelona semenjak 4 Januari sebelum harus menepi karena cedera. Tak tanggung-tanggung Suarez menjebol gawang Celta dua kali, tetapi sayangnya dua gol itu tak cukup untuk memastikan Barcelona mengantungi tiga poin dari laga tersebut.

"Saya senang bisa membantu tim dengan gol-gol yang saya cetak, tapi sejujurnya saya meninggalkan pertandingan dengan perasaan campur aduk antara marah dan frustrasi," katanya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.