Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pelatih Barcelona Nggak Yakin La Liga Dilanjutkan

Jumat, 17 April 2020 05:18 WIB
Quique Setien. (Foto : Istimewa)
Quique Setien. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Barcelona Quique Setien pesimistis ajang La Liga bisa dilanjutkan. Pasalnya, hingga kini wabah Covid-19 belum menunjukkan akan mereda.

"Semua orang tentunya ingin mempersiapkan diri kapan musim bisa dilanjutkan, tetapi itu tidak akan terjadi sampai ada jaminan dari otoritas kesehatan bahwa hal tersebut tidak menimbulkan masalah turunan," katanya dilansir Reuters, Kamis (16/4).

Baca juga : Usir Jenuh dengan Main Layang-Layang

Liga Spanyol sudah ditangguhkan sejak 10 Maret. Ada beberapa opsi untuk diteruskan. Dilanjutkan pada 29 Mei, 7 Juni atau 28 Juni, sembari menambahkan bahwa pertandingan kemungkinan digelar tanpa penonton.

Namun, Setien menilai langkah untuk melanjutkan kompetisi tidak semudah seperti yang terdengar dengan opsi-opsi tanggal kelanjutan kembali.

Baca juga : Tak Betah di Barcelona, Rakitic Ngarep Pindah ke Sevilla

"Saya sudah membaca protokolnya dan kenyataannya saya sendiri tidak tahu apakah itu bisa dilaksanakan sepenuhnya, saya rasa tidak, terlalu sulit secara logistik," ujar Setien menambahkan.

Pendapat pelatih Setien diamini gelandang Barcelona Sergio Busquets. Dia menyebut jika laga dilanjutkan akan menimbulkan kerumunan.

Baca juga : Jerman Longgarkan Lockdown, Sekolah Mau Dibuka Bertahap

"Saat ini kita bisa berlatih sedikit demi sedikit, tetapi situasinya menjadi rumit ketika orang-orang berkumpul lagi, kompetisi dilanjutkan dan tim mulai bepergian," kata Busquets.

"Saya dengar La Liga ingin tim dikumpulkan dalam  lokasi untuk beberapa bulan, itu rasanya berlebihan dan agak sulit dilakukan. Akan ada terlalu banyak masalah," ujarnya melengkapi.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.