Dark/Light Mode

Liverpool 0-2 Chelsea : Aduh, Si Merah Tersingkir di Piala FA

Rabu, 4 Maret 2020 05:09 WIB
Williams saat membobol gawang Liverpool di ajang Piala FA, Rabu (4/3) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)
Williams saat membobol gawang Liverpool di ajang Piala FA, Rabu (4/3) dini hari tadi. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Entah apa yang ada dipikiran Jurgen Klopp. Untuk kali ketiga, Liverpool dibuat keok, tak perdaya. Kini The Reds tersingkir di Piala FA usai digebuk Chelsea.

Laga Chelsea vs Liverpool pada putaran kelima Piala FA berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Duel Chelsea vs Liverpool digelar di Stadion Stamford Bridge, London, pada  Rabu (4/3) dini hari WIB.

Baca juga : Liverpool Vs Chelsea, Origi Mentor Para Brondong

Meski Liverpool sedikit mendominasi dengan penguasaan bola 53 persen, namun Chelsea lah yang dua kali mengeksekusi tendangan menjadi sebuah gol

Klopp sengaja membangkucadangkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Tercatat hanya Sadio Mane, Virgil van Dijk, Andy Robertson, dan Fabinho, pemain reguler yang menghiasi line up. Keputusan Jurgen Klopp harus dibayar mahal.

Baca juga : Real Madrid 2-2 Celta Vigo, Los Galacticos Masih di Puncak Klasemen

Chelsea yang tampil di depan publiknya bermain penuh semangat untuk menyingkirkan tim pemuncak klasemen Liga Inggris itu.

The Blues berhasil memecah kebuntuan di menit ke-13 lewat aksi Willian memanfaatkan kesalahan lini belakang. Mendapat bola liar di depan kotak penalti, winger asal Brasil itu tanpa ampun melepaskan tembakan keras.

Baca juga : West Ham 0-2 Liverpool, Si Merah Makin Kokoh

Ross Brakley tampil atraktif menggandakan kedudukan lewat tendangannya di menit ke-46. Kemenangan ini mengantarkan Chelsea ke perempat final Piala FA. 

Ini adalah kekalahan ketiga Liverpool, setelah di Liga Champions lalu dihajar 0-3 oleh Watford di Liga Inggris. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.