Dark/Light Mode

Gebuk Espanyol, El Real Menang Lima Kali Beruntun

Senin, 29 Juni 2020 06:04 WIB
Karim Benzema kembali menjadi pahlawan Real Madrid di ajang La Liga. (Foto : twitter@realmadrid)
Karim Benzema kembali menjadi pahlawan Real Madrid di ajang La Liga. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akhirnya menyalip Barcelona di klasemen La Liga. Saat Barca bermain seri, El Real meraih poin usai mengalahkan Espanyol pada laga yang digelar Senin (29/6) dini hari tadi.

Adalah striker Real Madrid Karim Benzema yang menjadi pahlawan El Real di laga ini. Tidak menceiptakan gol, tapi assist membuat Casemiro menciptakan gol semata wayang mengalahkan Espanyol 1-0.

Baca juga : Juventus Unggul Empat Poin, Milan Menang Telak

Hasil ini menempatkan anak asuh Zinedine Zidane unggul dua poin dari Barcelona yang sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2. Madrid menjauh dua poin dari Blaugrana di puncak klasemen La Liga.

Real kian memantapkan posisinya di puncak klasemen setelah terus-terusan menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Baca juga : New Normal, Telkom Sulap Magelang Jadi Smart City

Espanyol yang memainkan pertandingan pertamanya sejak ditangani pelatih sementara Francisco Rufete setelah dia menjadi manajer keempat musim empat, tetap berkutat di dasar klasemen dengan mengemas 24 poin atau 10 poin dari zona aman. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.