Dark/Light Mode

Juventus Unggul Empat Poin, Milan Menang Telak

Selasa, 23 Juni 2020 06:03 WIB
Paulo Dybala mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)
Paulo Dybala mendapat pelukan dari rekan-rekannya usai mencetak gol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus sukses menjauh dari rival terdekatnya, Lazio di klasemen seri A. Cristiano Ronaldo Cs kini unggul empat poin usai menang atas Bologna, Selasa (23/6) dini hari tadi WIB.

Juventus menundukkan Bologna dengan kemenangan 2-0 pada laga yang dimainkan tanpa penonton akibat pendemi Covid-19 di Stadio Renato Dell'Ara, Bologna.

Baca juga : Juventus vs AC Milan, Coppa Italia Membara

Eksekusi Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 yang kali pertama membuka keunggulan Juventus. Paulo Dybala menggandakan keunggulan tim asal Turin melalui golnya pada menit ke-36.

Dari 27 kali main, Juve kini memimpin dengan koleksi 66 poin, atau unggul empat poin dari Lazio yang baru main sebanyak 26 kali. Sedangkan Bologna tertahan di peringkat kesepuluh dengan 34 poin.

Baca juga : PWI Peduli Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid di Tangerang

Di laga lain, AC Milan membuka kembali penampilan Liga Italia dengan menang 4-1 di Stadio Via del Mare, Lecce, Selasa dini hari WIB. Samuel Castillejo membuka keunggulan Rossoneri pada menit ke-26, sebelum penalti Marco Mancosu pada menit ke-54 menyamakan kedudukan untuk Lecce.

Namun gol-gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-55, Ante Rebic pada menit ke-57, dan Rafael Leao pada menit ke-72 membuat tim tamu menang.

Baca juga : Juventus vs AC Milan, Higuain Dihantam Cedera Paha

Tambahan tiga poin mendongkrak Milan ke peringkat ketujuh dengan 39 poin, sedangkan Lecce masih menghuni peringkat 18 dengan 25 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.