Dark/Light Mode

Ronaldo Lamar Georgina Rodriguez di Kapal Pesiar

Rabu, 1 Juli 2020 06:06 WIB
Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez beserta anaknya. (Foto : Istimewa)
Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez beserta anaknya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belakangan diketahui sedang menghabiskan libur musim panas di tengah laut Laut Viareggio.

Baca juga : Aceh Harumkan Indonesia

Mereka pergi naik kapal pesiar mewah yang harganya ditaksir mencapai 15 juta Pounds atau sekitar Rp 265 miliar. Dalam beberapa unggahan di Instagram, mega bintang Juventus tersebut nampak kerap bermesraan di dek kapal.

Baca juga : Inilah Para Artis Milenial Seksi

Georgina Rodriguez pun sempat bergaya seksi bak seorang model. Menariknya, ibu dari Alana Martina yang terlihat mengenakan velvet dress berwarna hitam sebagai outfitnya, juga memakai kerudung untuk melindungi rambutnya dari terpaan angin.

Baca juga : Efek Global Kasus George Flyod dan Kasus Papua

Selain itu, Georgina juga memamerkan tas Hermes putih yang diletakkan di meja kecil di kapal. Bahkan, Georgina juga memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya. Banyak asumsi menyatakan bahwa Ronaldo telah melamar Georgina di kapal pesiar itu. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.